Surat Lamaran Kerja Guru

Surat Lamaran Kerja Guru Honorer | Di Intansi Pendidikan | GTT | Sebagai Tenaga Pengajar - Ketika seseorang telah selesai menempuh pendidikan sarjana, tentu dia akan berusaha mencari lapangan pekerjaan misalnya di sebuah instansi atau sekolah. Nah untuk itu sekiranya perlu membuat surat lamaran kerja sebagai guru atau tenaga pengajar yang di tujukan ke sekolah. Dalam pembuatan surat lamaran kerja guru tentu berbeda dengan di perusahaan dan juga berbeda dengan surat pengunduran diri kerja. Berikut contoh Surat Lamaran Kerja Guru :






Surabaya, 10 Februari 2010
Yth. Ketua Yayasan                                                                         
SMA Muhammadiyah 2
Surabaya

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini, saya:
            Nama                           : Bagas Alamsyah, S.Pd
Tempat / tanggal lahir : Lamongan / 26 Pebruari 1987
Alamat Rumah            : Ds Kepuh RT 004/ RW 002, Kec. Kampak, 
Lamongan.
No. Telp                      : 083851382002
Bermaksud mengajukan lamaran untuk menjadi guru Pendidikan Jasmani di lembaga yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
1.       Daftar riwayat hidup
2.       1 lembar fotokopi ijazah terakhir
3.       1 lembar fotokopi transkrip nilai
4.       1 lembar fotokopi sertifikat TOEFL
5.       1 lembar fotokopi KTP
6.       1 lembar foto berwarna terbaru ukuran  4x6
Demikian surat lamaran yang saya ajukan, harap menjadikan maklum dan besar harapan saya untuk dapat diterima di lembaga yang Bapak/ibu pimpin. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terima kasih.

                                                                                                 Hormat Saya,

                                                                             
                                                                                   Bagas Alamsyah, S.Pd